About Me

Biografi Ane


Biografi


Nama saya Muhammad Nur Faiz. Nama panggilan saya Faiz. Saya lahir di Jember 18 tahun lalu. Tepatnya pada tanggal 24 Juli 1997. Saya berasal dari keluarga yang sederhana , saya anak pertama dan masih belum punya saudara. Ayah saya bernama Achmad Muadi berprofesi sebagai Pegawai Swasta, sudah 22th ayah saya mengabdi disalah satu SD dan sampai saat ini ayah saya belum diangkat jadi PNS. Ibu saya bernama Siti Muntamah, ia berprofesi sebagai ibu rumah tangga. Kami tinggal di Dusun Rowotengu, RT/RW:04/05 Desa Sidomulyo, Kecamatan Semboro, Kabupaten Jember. Penghasilan keluarga saya sangat pas-pasan, hanya pas digunakan untuk kebutuhan makan sehari-hari, untuk kebutuhan sekolah saya,tapi ayah tidak pernah membiayai saya, Alhamdulillah saya selalu mendapat beasiswa.
Riwayat pendidikan saya, yaitu saya memulai jenjang pendidikan di tingkat TK pada usia 4 tahun. Lalu, saya masuk ke jenjang SD saat berusia 6 tahun, di SDN SIDOMULYO 03. Prestasi saya di jenjang SD adalah saya selalu masuk 3 besar ranking kelas pada kelas 1-3, setelah itu saya selalu mendapat 5-6 besar ranking kelas.
Dijenjang SMP,  ini saya pun meraih prestasi ranking 5 di kelas selama kelas VII-IX dan pada saat kelas VIII dan IX saya berhasil lolos untuk masuk ke kelas unggulan yang diselenggarakan oleh sekolah saya di SMPN 1 TANGGUL.
Lalu saya memutuskan untuk melanjutkan ke jenjang SMA di SMA NEGERI 2 TANGGUL dengan memilih jurusan IPS. Dijenjang SMA ini saya mulai merubah kehidupan saya, yang dulunya rangking 5 besar di kelas, kali ini prestasi saya selalu menempati ranking 1 di kelas saya. Di SMA saya suka berorganisasi. Saya mengikuti organisasi pramuka dan organisasi remaja masjid.
Setelah lulus masa-masa SMA, Lalu saya memilih melanjutkan ke PTN dan saya memilih UNEJ sebagai salah satu Universitas Negeri pilihan saya. Saya berhasil masuk UNEJ melalui jalur SNMPTN dengan jurusan FKIP PGSD.

#Sementara itu saja dulu,… masih sibuk teman-teman


About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.